Brigpol Iman Himbau Warga Binaanya Di Desa Mensade Tingkatkan Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H


Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Subah, Hari raya Idul Fitri 1440 H atau bertepatan pada tanggal 5 Juni 2019 tidak lama lagi dan masyarakat yang beragama islam, mulai berbelanja ke pasar sambas untuk mempersiapkan keperluan-keperluan rumah tangga, kue-kue dan sebagainya. Hal itu kadang membuat masyarakat terlena, sehingga abai dengan keamanan tempat tinggalnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa yang berpotensi tindak pidana, seperti pencurian, penipuan, penggelapan. Brigpol Iman Tri Saputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Mensande Kec. Subah, senin (27/5/2019) pukul 10.00 wib melaksanakan door to door system (DDS) di Desa binaanya, tepatnya di Dusun Ramin Jadi Desa Mensade Kec. Subah.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Iman selaku  bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Mensade, apalagi hari raya idul fitri 1440 H tidak lama lagi, hasil analisis, biasanya trend kejahatan konvensional meningkat.

Selain itu, Iman juga menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh faham-faham yang bersifat radikalisme  dan apabila ada kegiatan masyarakat yang mencurigakan segera koordinasi dengan bhabinkamtibmas atau bisa langsung di sampaikan ke Polsek Subah. Jelasnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan