HUMAS POLRES SAMBAS

Tingkatkan Kewaspadaan Polsek Pemangkat Pasang CCTV


Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Sabtu, 30 Desember 2017, Guna meningkatkan keamanan saat bertugas dari segala kemungkinan ancaman terhadap anggota maupun markas kepolisian itu sendiri Polsek Pemangkat melakukan langkah pencegahan yakni memasang Closed Circuit Television (CCTV) di area Mapolsek Pemangkat.

Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH  menerangkan hal tersebut merupakan langkah dan tindakan nyata untuk memberikan keamanan kepada Mako dan anggota yang bertugas, sekaligus untuk cegah dini dan deteksi dini berkaitan tugas-tugas Kepolisian yang makin banyak ancaman dan tantangan kedepan.

“Kamera CCTV terpasang di 4 titik yang mencakup area Mapolsek Pemangkat mengawasi keluar masuk baik orang maupun barang selama 1×24 jam,” tambah Kompol Agus Riyanto, SH.

Teknisi menambahkan “Kamera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun berada oleh user,” terang teknisi pemasang CCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.