POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,PolresSambas-Usai Apel pagi, Kapolsek Jawai dan anggota Polsek Jawai melaksanakan olahraga pagi.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Jawai Iptu Ronald Deny Napitupulu, anggota Polsek Jawai rutin melaksanakan olahraga pagi di depan lapangan voli Mako Polsek Jawai, Jumat (05/07).


Sebagaimana diketahui, Kegiatan Olahraga ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Maka dengan berolahraga di harapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek Jawai untuk menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugasnya di lapangan.

Kapolsek Jawai Iptu Ronald Deny Napitupulu mengungkapkan bahwa setiap hari anggota Polsek Jawai di sibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

"Kita Polsek Jawai setiap harinya melakukan tugas pelayanan Prima kepada masyarakat Khususnya di Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, namun dengan tanpa sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima," ujarnya,

Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran anggota.

"Oleh karena itu khususnya hari Jum’at demi menjaga stamina kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Jawai diwajibkan melakukan olahraga mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya," tutur Kapolsek Jawai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.