HUMAS POLRES SAMBAS

Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Ciptakan Rasa Aman Dalam Pertandingan Sepak Bola Yang Digelar di Desanya


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Sambas-pertandingan sepak bola Gala Desa Ariset Cup V 2017 yang di gelar di Desa Parit Setia, pada sore ini (30/12/2017) Pukul 15.00 wib Meskipun Hujan Pelayanan dari Bhabinkamtibmas Desa Parit Setia Brigpol Nurul Afrianto turun kelapangan untuk memantau jalannya pertandingan sepak bola di Desanya.

Dari hal tersebut demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Jawai dalam menyaksikan pertandingan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Nurul membaur kepada warganya untuk menyampaikan himbuan kamtibmas terkait keamanan bersama saat pertandingan tersebut berlangsung.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Brigpol Nurul yang berperan sebagai ujung tombak dari keamanan desanya menyampaikan himbuannya juga menjelang pergantian tahun baru 2018 untuk dukungannya pelaksanaannya agar berjalan aman dan sukses dengan menyampaikan kepada yang lainnya terkait penggunaan kenalpot racing untuk tidak digunakan serta alat sinso dan minuman keras.

Dukungan tersebut disambut baik oleh warganya dan tidak terasa pertandingan kesebelasan Japai FC dari Jawai Selatan melawan Kesebelasan Borneo FC dari Sebatuk dimenangkan oleh Japai FC dengan skro 5-4 dari adu Finalti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.