HUMAS POLRES SAMBAS

Ka Spkt Bersama Anggota Polsek Semparuk Laksanakan Pengamanan Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Sambas di Masjid Ar-Raudhah



Tribratanews.polri.go.id. polda.kalbar.polres sambas. polsek semparuk. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan lomba MTQ tingkat Kabupaten Sambas di Wilayah Hukum Polsek Semparuk Kecamatan Semparuk, Ka Spkt Aiptu Syamsiar bersama anggota melaksanakan pengamanan jalannya lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Sambas di Masjid Ar-Raudhah Dusun Semparuk Lorong Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas. Tepatnya di sekitar wilayah pasar Semparuk, Jum'at (29/12/2017).

Ka Spkt Polsek Semparuk menjelaskan bahwa pengamanan yang dilaksanakan adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para peserta lomba MTQ dan meminimalkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Semparuk bertanggung jawab untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas karena lokasi lomba MTQ berdekatan dengan pasar Semparuk yang aktivitas warga hilir mudik setiap harinya. Sementara itu saat melakukan pengamanan Ka Spkt bersama anggota Unit Sabhara Polsek Semparuk juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada panitia MTQ  untuk selalu waspada dalam memarkir kendaraan bermotor berikut juga barang bawaan. Karena sekarang ini banyak sekali modus para pelaku kejahatan dalam mengelabui para korbannya. "Apabila menemukan ataupun melihat pelaku kejahatan segera laporkan ke Polsek Semparuk, ujar Aiptu Syamsiar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.