HUMAS POLRES SAMBAS

Polres sambas siap amankan malam pergantian tahun di wilkum Polres sambas.


Tribratanews.polri.go.id.  polda kalbar.polres sambas. Dalam menyambut malam pergantian tahun yang jatuh pada hari Minggu tanggal 31 desember 2017 pukul 17.00 wiba segenap anggota polres sambas dan jajarannya serentak melaksankaan apel kesiapan.pengamanan tahun baru di halaman mapolres sambas.


Kapolres Sambas AKBP CAHYO HADIPRABOWO. S.H. S.iK.  langsung memimpin apel walaupun di barengi dengan cuaca yang tidak bersahabat mendung disertai hujan. 
Apel merupakan bentuk kesiapan personil Polres Sambas untuk menganmankan malam pergantian tahun dan anggota telah diploting di seluruh gereja dan tempat2 hiburan serta jalan yang rawan macet.

Kapolres Sambas AKBP CAHYO HADIPRABOWO. S.H. S.iK.  dalam kesempatannya menyampaikan bahwa segenap personil polres sambas dan jajarannya dibantu unsur TNI dan instansi terkait telah siap untuk mengamankan malam pergantian tahun di wilayah hukum polres sambas. selnnjutnya Kapolres sambas.menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dijalan maupun dimana saja agar malam peegantian tahun malam ini berjalan aman dan kondusif. ucap kapolres sambas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.