HUMAS POLRES SAMBAS

Gelar Rapat Kepanitiaan diMako Polsek Jawai Dalam Rangka Persiapan Tahun Baru 2018


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Dalam rangka persiapan menyambut pergantian tahun baru 2018 pada siang ini Sabtu (30/12/2017) pukul 12.00 wib rapat dari panitia yang dipimpin Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dilaksanakan di Mako Polsek Jawai.

Hal tersebut rapat panita yang diadakan Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dengan tujuan untuk menyamakan persepsi jalannya pengamananan tahun baru 2018 dengan mencari solusi dari kendala ide Kapolsek Jawai dalam mengubah budaya lama tahun lalunya dari yang suka trek-trekan, balapan, suara bising dari knalpot racing dan sinso serta mabukan menjadi giat positif khususnya kecamatan Jawai.

Rencana dari Kapolsek Jawai untuk memblokir jalan di Sembilan titik Desa Sentebang didukung penuh masyarakat Jawai dikarenakan biasanya dalam pergantian tahun baru yang lalunya banyak muda mudi berbagai kecamatan baik dari Kecamatan Pemangkat, Tekarang, Tebas, Maupun Teluk Keramat datang ke Kecamatan Jawai dengan titik temu di Desa Sentebang untuk memeriahkan buka kunci tahun baru.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P menyampaikan ide kepada panitia dalam pemblokiran hanya motor yang tidak boleh masuk dan digantikan dengan jalan kaki menuju bundaran simpang empat pasar Sentebang dikarenakan kejadian tahun lalu macet panjang yang diringi suara bising knalpot racing maupun sinso bahkan balap balapan usai pergantian tahun.

Atas dukungannya dari panitia yang hadir baik para tokoh pemuda dan Komunitas sepeda motor Jawai, Kapolsek Jawai membagi beberapa titik parkiran yang akan dijaga ketat dengan bantuan pam swakarsa untuk menghindari resiko dari tindak pidana curanmor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.