HUMAS POLRES SAMBAS

BERIKAN PELAYANAN PRIMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI DESA DUNGUN LAUT TURUN PAM BAND DI DESANYA



Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas. pada hari kamis tgl 28 Desember 2017 sekira pkl. 19.30 Wib s/d pkl. 23.00 Wib Dalam Rangka Pesta Perkawinan anak ke 2 (Dua) dari bapak Darwadi Rambi telah dilaksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Keramaian Umum / Hiburan Rakyat "ROSETA BAND" Asal Kec.Jawai bertempat di Dusun Pantai Rt. 003 Rw. 002 Desa Dungun Laut kec. Jawai.

Kegiatan Tersebut bisa menimbulkan kerawanan keamanan, namun dengan talenta dan dan pemikiran serta jiwa polri, Polsek Jawai mengambil Langkah langkah dengan menerjunkan Personil Yaitu:
~ Bripka Tomin (Kanit Reskrim Polsek Jawai)
~ Bripka Nisfu Wardana (Kanit Intelkam Polsek Jawai)
~ Bripda Ridwan S (Anggota Sabhara Polsek Jawai)

~ Dalam Kesempatan tersebut Bripda Ridwan S(Anggota Sabhara Polsek Jawai) memberikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya sbb :
~ Diharapkan adanya kerjasama dari masyarakat Dsn.Pantai Rt. 003 Rw. 002 Desa Dungun Laut Kec.Jawai sehingga Pelaksanaan Keramaian Umum / Hiburan Rakyat "ROSETA BAND" dapat berjalan dengan aman dan lancar.
~ Diharapkan kepada Pengunjung / Penonton apabila membawa kendaraan supaya menyimpan / memarkirkan kendaraannya ditempat yang sudah ditentukan / tempat yang aman guna menghindari Niat dan Kesempatan seseorang untuk berbuat tindak kejahatan.
~ Apabila ditemukan keributan / perkelahian selama kegiatan band berlangsung maka berdasarkan undang-undang pihak kepolisian (Polsek Jawai) akan memberhentikan kegiatan dan memproses sesuai dengan aturan Undang - undang yang berlaku.

Dalam kegiatan Tersebut merupakan bentuk Pelayanan kepada warganya agar masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta menciptakan situasi kondusif di karenakan kehadiran kepolisian sektor jawai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.