HUMAS POLRES SAMBAS

MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YG KONDUSIF POLSEK JAWAI GELAR CIPKON




Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai pada hari Kamis tgl 28 Desember 2017 sekira pkl.13.00 Wib s/d pkl. 15.00 Wib, Dasar Sprin Kapolsek Jawai IPTU PRAMBUDI   Nomor Sprin : / 387 / XII / 2017  Tgl 28 Des 2017 telah dilaksnakan "GIAT CIPTA KONDISI" menjelang pergantian tahun baru 2018 bertempat di Seputaran Pasar Sentebang Kec. Jawai.

adapun giat tersebut dipimpin lansung oleh "AIPTU SUTARNO" selaku (Kasium Polsek Jawai) serta melibatkan 5 (lima) Personil antara lain :
~ Aipda U.Hairani (Ps.Kanit Provos Polsek Jawai)
~ Bripka Nispu Wardhana (Ps. Kanit Intel Polsek Jawai)
~Bripka Tomin (Ps. Kanit Serse Polsek Jawai)
~Brigpol Samsul(Anggota Sium Polsek Jawai)
~ Bripda Ridwan (Anggota Sabara Polsek Jawai)

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya sbb :
~  Telah dilaksanakan Pengecekan Mobil Mobil Box yang Memasuki Wilkum Sek Jawai dari Arah Kec Jawai Selatan Kab Sambas.

~  Pengecekan Penginapan Penginapan Yang ada di Wilkum Sek Jawai, diantaranya Penginapan EMY yg berada di Dsn Sentebang Selatan Desa Sentebang Kec Jawai.

Hasil Giat Cipta Kondisi menjelang Tahun Baru yang telah dilaksanakan, tidak ditemukan Barang Barang ilegal dan Terlarang, Serta tidak ada di Temukan Pengunjung Tamu yg Menginap di Penginapan tsb yang telah di lakukan pengecekan.
Dalam cipta kondisi tsb petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara mobil box agar tidak membawa barang-barang illegal serta kepada pemilik penginapan agar selalu berhati-hati untuk menerima pengunjung tamu yg tidak jelas indentitasnya.

Seperti Diketahui operasi ini merupakan salah satu program pengamanan menjelang persiapan hari besar seperti Natal dan tahun baru demi Terwujudnya situasi yg aman dan kondusif selama perayaan natal dan tahun baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.