HUMAS POLRES SAMBAS

Sosialisasi Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya Kepada Personel Polres Sambas




Tribratanews.polri.go.id -Polda Kalbar-Polres Sambas-Polres Sambas menggelar kegiatan Sosialisasi Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya pada Hari Sabtu tgl 30 Desember 2017 pukul 08.30 s/d 10.30 wib bertempat di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas.

Sosialisasi disampaikan oleh Kabag Sumda KOMPOL HADIRYAMAN, SH sebagai pemateri dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran beserta kasium, perwira staf dan anggota Polres Sambas dgn total keseluruhan berjumlah 76 pers.

Materi yg disampaikan antara lain DOKTRIN TRIBRATA DAN CATUR PRASETYA.Kabag Sumda memaparkan Latar belakang sejarah lahirnya Tribrata; Hasil kajian awal tim terhadap naskah Tribrata (Tribrata pertama, kedua, dan ketiga); Latar belakang lahirnya Catur Prasetya (Catur Prasetya pertama, kedua, dan penyandingan Catur Prasetya),Lambang Polri;  dan Panji-panji Polri.

Diakhir acara Kabag Sumda memaparkan tentang  SEJARAH POLRI,PSIKOLOGI POLRI dan PEMBINAAN ROHANI AGT POLRI."Mari sama2 kita fahami dan amalkan apa yg terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman kita dalam bertindak sebagai Anggota Polri,tutur Hadiryaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.