HUMAS POLRES SAMBAS

Amankan Anak-anak  Ngelem Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Gelar Problem Solving


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Bertempatan di Desa Sungai Nilam Kecamatan Jawai Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Danau Brigpol Samsul berhasil mengamankan dua anak-anak yang kedapatan ngelem oleh orangtuanya Ijah di kamar rumahnya sendiri, senin (29/1/2018) pukul 17.00 wib.

Didapati anaknya Ahmad Alrozali beserta temannya Dendi yang sedang menghirup  lem Fox dikamar, ibu Ijah dari Ahmad Alrozali langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Brigpol Samsul anggota dari Polsek Jawai untuk dilakukan pembinaan.

Berkat laporan dari warganya tersebut sebagai bukti dari kinerja dari pendekatan bhabinkamtibmas berjalan sebagai mana mestinya dan kemudian Brigpol Samsul memanggil Kepala Dusun Tengah Gusnawan, Kepala Dusun Timur Ramudi, ketua Rt 04 H. Langsuari serta kedua orangtuanya berkumpul di kantor Desa Sungai Nilam untuk dilakukan pembinaan dan penyelesaian masalah dengan metode Problem Solving.

Brigpol Samsul memberikan pembinaan mental dan rohani serta menjelaskan dampak negatif akibat dari pengguna lem yang dipandu perangkat Desa dan kedua orangtunya dan membuat surat pernyataan tertulis di depan orangtua mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.