HUMAS POLRES SAMBAS

Bersahaja Kapolsek Selakau Tak Sungkan Untuk Coffie Morning Di Kaki Lima

Tribratanews.polri.go.id. polda.kalbar.polres sambas. Untuk menjaga dan mempertahankan hubungan baik antara polisi, TNI, aparatur desa dan masyarakat tentunya harus dapat mudah membaur bersama mereka dalam kesempatan apapun. Sesibuk apapun tunjukkan kepada masyarakat polisi selalu ada walau hanya sekedar teman ngobrol dan ngopi di pagi hari.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H tak sungkan untuk berada di antara penikmat kopi pagi duduk di emperan toko maupun kaki lima, bukan sekedar basa basi namun memang harus dilakukan agar masyarakat bisa dekat dan dapat mudah memberikan informasi apapun kepada kepolisian sektor selakau

Menurut Ronald, Senin 29/1/2018 pagi hari dia beserta rekan mitra Polsek Selakau memang rutin mengadakan Coffie Morning bersama. Tampak juga Danramil Selakau Kapten inf Gatot, tokoh pemuda Selakau, Ketua Organisasi Pemuda Pancasila, Kepala Desa, Kepala Dusun, Ka UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Rekan Wartawan lainnya.

Tujuannya tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin lama sehingga informasi sekecil apapun dapat dibahas dengan kekompakan dan kebersamaan dalam suasana santai tersebut. Selain itu untuk memperkokoh hubungan antara instansi Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat sehingga tidak mudah diprovokasi oleh berita-berita hoax yang sering terjadi di media sosial maupun elektronik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.