HUMAS POLRES SAMBAS

DDS BHABINKAMTIBMAS CARA EFEKTIF CIPTAKAN KAMTIBMAS YG KONDUSIF.



Tribratanesw.polri.go id.polda kalbar.polres sambas. Bhabinkamtibmas merupakan polisi yg paling dekat dgn masyarakat dlm memberikan bimbingan dan pemyiluhan ( binluh) selain itu juga bhabinkamtibmas juga sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi,negosiasi,dan fasilitasi serta motivasi kepada masyarakat dalam harkamtibmas, pemecah masalah.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyirih Polsek Jawai BRIGPOL ATUR WISONO AGUNG laksanakan program DDS Pada hari Selasa  tanggal 30 Januari 2018 Jam 09.30 sampai 11.00 Wib di desa binaannya dgn tujuan menyambangi dari satu rumah ke rumah warga masyarakat agar terkumpul infomasi dan keluhan masyarakat.

Brigpol Atur Wisono Agung menyampaikan pesan pesan kamtibamas
*bahaya penyalahgunaan Lem yang selama ini sering terjadi di lingkungan sekolah dan apabila ditemukan siswa/siswi atau  oknum masyarakat yang kedapatan menyalahgunakan Lem untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas serta memberikan Himbauang terkait Orang Tua agar berperan aktif untuk menjaga dan mengawasi anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas atau tindak pidana.

*mengantisipasi terjadinya karhutla dengan tidak membuka lahan dengan cara di bakar dan mengutamakan pengelolaan lahan dengan cara yang baik.

*Mengajak masyarakat bekerja sama,  ikut serta dan berpartisipasi dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di Desa, jika ada permasalahan warga yg kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharapkan masyarakat segera berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas.

*warga masyarakat agar  tidak mudah terprovokasi dengan isu - isu yang tidak jelas yang berkaitan dengan situasi politik menjelang Pilkada Gubernur 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.