HUMAS POLRES SAMBAS

Polsek  Sajad Bersama Bhabinkamtibmas Ds Tengguli Ingatkan warganya di Momen Musrenbang desa.



Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Sajad
Selasa /30/01/2018
Bertempat di Mesjid Baitul Izza Desa Tengguli  Kec.Sajad ,Kab.Sambas Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni bersama Bhabinkamtibmas Ds Tengguli  Brigpol F.Ferdinan Malau  Menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Tengguli 2018

Dalam giat ini tersebut hadir beberapa Pejabat dan muspika Kecamatan Sajad .                                                           
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni bersama Bhabinkamtibmas Ds Tengguli  Brigpol Feter Ferdinan Malau    menghimbau kepada seluruh undangan dan warga masyarakat  untuk selalu bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

 Mengingatkan  warga agar  selalu waspada terhadap akan segala bentuk tindak kriminal pencurian, tindak asusila yang rawan akan di lakukan oleh kalangan remaja,saat ini maka dari itu mari kita sama sama menjaga melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak anak kita agar tidak terjerumus ke hal hal negatif.

Selain itu Juga Kapolsek Sajad Ipda Sa'emni juga  Menghimbau  kepada seluruh undangan agar nantinya kita sama sama mengawal pembangunan di desa kita agar anggaran yang di rencanakan sesuai dengan apa yang kita harapkan pada rapat kali ini.

Dan selain itu juga Kapolsek Sajad bahwasanya dalam setiap kegiatan pembangunan wajib bagi masyarakat untuk mengetahuinya baik itu jumlah anggaran yang di gunakan hal ini merupakan suatu bentuk transparansi dalam penggunaan anggaran.

Akhir kegiatan ini Polsek Sajad sangat berterima kasih kepada aparatur pemerintahan dan warga masyarakat karena telah bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif.

 Kegiatan di laksanakan dari jam 14.00 sd 17.30 wib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.