HUMAS POLRES SAMBAS

Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Musrembang Desa Merupakan Upaya Aktif Mengawal Dana Desa


Tribratanews.polri.go
id. polda kalbar.polres sambas.
Bhabinkamtibmas Desa Serunai kec. Salatiga Polsek Pemangkat Bripka Yusirto pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018 jam 10.00 Wib s/d selesai menghadiri Musrembang Desa Serunai bertempat di Masjid MAHRUL HUDA  dusun Campaka desa Serunai  Kec. Salatiga. Dan Brigpol Romi Maryadi menghadiri Musrembang Desa Sungai toman di Gedung Serbaguna Desa Sungai toman pada jam 13.00 Wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan Camat Salatiga diwakili oleh Kasi PMD Bpk H. MAWARDI, Pendamping desa bidang infrastruktur Bpk. SUPRIADI, ST, Sekdes Serunai dan Sungai toman, LPM Desa Serunai dan Sungai toman, BPD Desa Serunai dan Sungai toman, Aparatur Desa Serunai dan Sungai toman.
 
Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain  Mengajak warga untuk bersama sama menciptakan suasana kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilgub  2018 yang mana tahapannya sudah mulai berlangsung.

Memberi masukan agar dalam pelaksanaan musrenbangdes benar - benar dapat dilaksanakan dengan baik, mulai dari tahap perencanaan hingga realisasi anggaran dan pelaksanaan agar pembangunan ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.