HUMAS POLRES SAMBAS

Kapolsek Semparuk Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Di Desa Singaraya



Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Kegiatan Musrenbang Desa Singaraya yang dilaksanakan sekitar pukul 08.30 Wib di Balai Desa Singaraya dihadiri oleh Camat Semparuk, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Singaraya, Senin (29/01/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Semparuk Ipda Burhan Nuddin memberikan kata sambutan dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. Kapolsek Semparuk mengharapkan adanya kerjasama antara Pihak Desa dan warga masyarakat bersama pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila bapak-bapak dan ibu-ibu menemukan, mengalami atau melihat tindak pidana, segera laporkan kepada pihak Kepolisian untuk segera ditangani. Ucap Kapolsek Semparuk.

Kepala Desa Singaraya Bapak Erfan, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolsek Semparuk yang baru. Kepala Desa Singaraya juga menerima dengan senang hati Kapolsek Semparuk sebagai warga Desa Singaraya. Kami warga Masyarakat Desa Singaraya siap membantu pihak Kepolisian umumnya Polres Sambas dan khususnya Polsek Semparuk dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terang Kepala Desa Singaraya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.