HUMAS POLRES SAMBAS

MENGAWAL PERGULIRAN DANA DESA DARI PANGKAL AWAL.


Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar
polres sambas. Senin 30 januari 2018, kali ini desa sendoyan yang menjadi tuan rumah. Secara berkala di tiap-tiap desa akan mengadakan musrenbang sebagai awal pengelolaan anggaran Dana Desa yang telah di percayakan kepada Pemerintahan Desa yakni Kepala Desa sebagai pemengang tampuk penguasa pengguna anggaran.

 Di kesempatan ini anggota Bhabin desa Sendoyan yang di wakili anggota Bhabin desa Perigi Limus Brigpol Andhika Novrisa yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan beberapa himbauan sebagai bentuk antisipasi penyelewangan anggaran dana desa. Karena melihat besarnya anggaran yang di kelola sangat di perlukan perencanaan yang matang.

Memang selama ini yang menjadi sorotan pemerintah adalah tentang pengelolaan anggaran dana desa ini karena di nilai masih sarat dengan tindak pidana korupsi yang sudah menjamur di pemerintahan indonesia ini. Dengan kehadiran pihak Kepolisian diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana Korupsi tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.