HUMAS POLRES SAMBAS

Kini Jaman Now, TNI-Polri Kompak Bangun Pagar Kantor Koramil Selakau

Tribratanews.polri
go.id.polda kalbar.polres sambas. Kekompakan TNI- Polri tampak pada pucuk pimpinan keduanya, sinergitas dalam kegiatan kenegaraan serta tugas fungsinya berjalan dengan seksama dan harmonis. Tak jarang TNI dengan tiga Matranya Darat, Laut dan Udara serta Polri menampilkan keteladanan untuk selalu kokoh dengan keakraban yang selalu tampil bersamaan.

TNI dan Polri adalah garda terdepan penjaga pertahanan dan keamanan negara dari ancaman baik eksternal maupun internal meski berbeda institusi keduanya dituntut unutuk dapat bekerja sama. Berbagai momen peristiwa dan pekerjaan menuntut kedua institusi ini berkolaborasi untuk dapat semakin kuat dan kokoh demi pertahanan dan keamanan negara yang hakiki.

Salah satu kegiatan nyata dan tampak di jajaran baik tingkat Polda, Polres dan Polsek adalah olah raga bersama, pengamanan, hajatan hari besar nasional maupun kerja sosial lainnya.

Polsek dan Koramil Selakau saling memahami dan bekerja sama di bidang apapun selain tugas negara, pengayoman ke masyarakat ada juga saling bantu dalam membenahi pembangunan kantor.

Kali ini pagar Markas Koramil menjadi perhatian Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H., Selasa, 30/1/2018 tampak kedua institusi lembaga negara TNI-Polri ini saling bahu membahu membangun pagar Makoramil Selakau.

Ronald menuturkan dia dan 4 personil serta ASN_ Polsek Selakau dengan rasa kebersamaan berinisiatif membantu rekan kerja dan mitra Polsek Selakau membangun pagar. Tampak Kapolsek tidak tanggung untuk mengangkat adukan semen menuju pembuatan pondasi pagar diikuti beberapa personil Polsek dan Koramil.

Terimakasih atas bantuan bapak-bapak dari Kepolisian Sektor Selakau " tutur Kapten Inf Gatot Singkat.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H menjelaskan ini adalah langkah kami kedepan untuk lebih saling bekerjasama di bidang apapun, biar anggota juga dapat saling akrab dan mengenal satu sama lain, sehingga tidak mudah untuk di provokasi oleh pihak manapun karena kita kuat.
" Liat sendirikan, masyarakat yang melihat saja takjub" tutup Ronald.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.