HUMAS POLRES SAMBAS

Panit Binmas Polsek Pemangkat Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Hiburan Band Syukuran Panen Perdana


Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar
polres sambas. Panit Binmas Polsek Pemangkat Ipda Musni didampingi oleh Bhabinkamtibmas  Desa Serunai  Kec. Salatiga Polsek Pemangkat Bripka Yusirto pada hari Senin  tanggal 29 Januari 2018 melaksanakan Pengamanan Hiburan Band dalam rangka acara Syukuran Panen Padi oleh Gapoktan Tri Karya 2 desa Serunai. Kec. Salatiga. Kab. Sambas.

Panit Binmas dalam kesempatan tersebut memberikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakaty antara lain menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta selalu waspada pada saat meninggalkan rumah untuk berpergian.

Menghimbau kepada Pemuda Pemudi Dilarang minum minuman Keras dan agar pemuda dan pemudi menjaga keamanan d ketertibkan hiburan band sehingga hiburan berjalan lancar dan aman dan kepada penonton agar tidak menonton dijalan umum demi memperhatikan kendaraan yang melewati hiburan band dan Memberikan jalan untuk kendaraan lain lewat.


Menghimbau kepada masyarakat agar Tidak memakir  Sembarangan dan memperhatikan kendaraan yang dipakir dan harus dikunci stang demi keamanan.                       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.