HUMAS POLRES SAMBAS

Bhabinkamtinmas Ds Mekar Jaya Himbau Warga Masyarakatnya Melalui Musrenbang Desa .


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Sek Sajad.

Senin -29 Januari 2018 bertempat di Aula Desa Mekar Jaya telah di laksanakan Kegiatan Musrenbang Desa.

Pada Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Ds Mekar Jaya Bripka Urai Rohadi Wijaya hadir dalam giat tersebut.

Sebelum giat ini di mulai  Bripka Urai Rohadi Wijaya selalu  menghimbau dan mengajak warga saya untuk mengikuti mendengarkan,mempertanyakan sesuatu apabila nantinya tidak mengerti dalam rapat ini.

Dalam rapat ini Juga Bripka Urai Rohadi menghimbau dan mengajak masyarakatnya  untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam giat ini juga hadir Sekcam Sajad Bpk Komari,Sdri Ayu Selaku Pendamping desa Se Kec.Sajad.

Dengan kegiatan ini Bripka Urai Rohadi berharap nantinya sebagai acuan pembangunan di desa Kita maka kita kita ini lah nantinya yang mengawasi pembangunan di desa kita,dan yang perlu bapak ibu ketahui kegiatan dan hasilnya nanti adalah keputusan yang kita perlu butuhkan di masyarakat.

Dan yang lebih penting lagi mari kita sama sama mengawal pembangunan di desa kita dengan baik hal ini di lakukan agar hasil musdes hari ini tidak melenceng dengan pembangunan nantinya ucap Bripka Urai Rohadi wijaya yang di sapa Pak urai di desa binaanya,yang saat itu mendampingi Kades Ds Mekar Jaya Bpk Dare Suhairin selaku Moderator di acara rapat.

Kegiatan di laksanakan dari jam 13.00 sd 16.00 wib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.