HUMAS POLRES SAMBAS

Selamatan Umroh Bersama Warga Masyarakat Kapolsek Semparuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Tribratanews.polri.go.id
 polda kalbar.polres sambas. Berlokasi di Masjid Baiturrahim Dusun Kartini Desa Seburing Kec. Semparuk, sekitar pukul 09.00 Wib Kapolsek Semparuk Ipda Burhan Nuddin, SH bersama Ketua IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menghadiri acara Ruwahan (Selamatan) keberangkatan Jama'ah Umrah, Selasa (30/01/2018).
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Semparuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Kecamatan Semparuk kepada warga masyarakat Desa Seburing. Ipda Burhan Nuddin, SH juga mengajak warga untuk bersama sama menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilgub tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kalimantan Barat.

Selain itu, Kapolsek Semparuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama sama mengantisipasi terjadinya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) dengan tidak membuka lahan dengan cara dibakar. "Mohon kerjasama Bapak-bapak dan Ibu-ibu apabila bercocok tanam atau membuka lahan jangan dengan cara dibakar, karena bahaya asap yang ditimbulkan dari pembakaran hutan ataupun lahan dapat membahayakan kesehatan. Membakar hutan maupun lahan dalam skala yang besar tentunya akan menimbulkan dampak Polusi Udara, sehingga mengakibatkan efeknya sampai kepada Negara Tetangga kita. Inilah yang perlu kita jaga dan antisipasi bersama", terang Ipda Burhan Nuddin, SH.

" Saya beserta Anggota Polsek Semparuk mendo'akan bapak dan Ibu yang melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah selamat dalam perjalanan dari berangkat sampai pulangnya nanti. Semoga menjadi Haji dan Hajah yang mabrur", tutup Kapolsek Semparuk dalam kata sambutannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.