HUMAS POLRES SAMBAS

Kawal penggunaan anggaran Desa Bhabinkamtibmas hadiri Musrenbang Des

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Tangaran -diawal tahun 2018 ini, Musyawarah perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes) telah banyak digelar oleh masing masing desa terkait dengan program kerja desa untuk tahun yang akan datang yakni tahun 2019 yang bertujuan untukenampung aspirasi dari masyarakat tentang masukan masukan yang akan menjadi usulan dalam pembangunan desa sebagai mana yang telah dilakukan oleh desa Simpang Empat ( 29/01 ) dan Desa Semata ( 30/01 ).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh mulai dari pihak kecamatan , BPD, Pendamping Desa ,Kepala Desa beserta perangkatnya beserta tokoh masyarakat  dan Bhabinkamtibmas duduk bersama membahas tentang rencana kerja desa Semata tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi melalui Bhabinkamtibmas Desa Semata dan Simpang Empat Brigpol Sofyan Anwar,S.Sos menyampaikan berberapa informasi tentang keberadaan Personil dalam kegiatan Musrenbang yang digelar tidah lain hanyalah sebagai pengawas sekaligus konsultan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan yang telah di rencanakan sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya demi kesejahteraan masyarakat.

Lebih jauh lagi bhabinkamtibmas mengingatkan agar seluruh pihak dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama pada waktu sebelum maupun sesudah pilkada berlangsung."Pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai merusak keharmonisan dalam bermasyarakat."ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.