HUMAS POLRES SAMBAS

Lebih dekat dengan masyarakat Kapolsek Selakau sambangi warga yang sedang berduka.



Tribratanews.polri.go
id. polda kalbar.polres sambas. Selasa, 29/01/2018 Kapolsek Selakau IPTU Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H. wujud kepeduliaan dengan masyarakat lakukan sambang duka ke rumah warga ber empati, turut berduka / berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga Dusun Siatung Desa Parit Baru Kecamatan Selakau, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga sebagai salah satu tugas kepolisian sebagai sosok pengayom masyarakat.

"Kami dari pihak keluarga sangat senang dan berterima kasih sekali atas kedatangan bapak yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan memberikan support kepada kami", ungkap Pak Budi yg mana merupakan salah seorang keluarga yg berduka.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek disambut baik oleh masyarakat, sambil berbincang santai dengan beberapa warga, Kapolsek mengatakan bahwa "setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan kita yang ditinggalkan harus kuat dan tabah jangan larut dalam kesedihan" ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.