HUMAS POLRES SAMBAS

Baliho Raksasa Di Selakau, Menarik Perhatian Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. polda.kalbar.polres sambas.Baliho Raksasa yang berisikan maklumat Kapolda Kalbar Selasa 27/2/2018 menjadi perhatian masyarakat di sekitar lokasi. Dari kejauhan mata memandang ada yang datang untuk membaca dan ada juga yang berselfie dengan baliho tersebut. Tak hanya menarik perhatian dari kalangan orang dewasa namun anak-anak sekolah juga penasaran dan ingin mengetahui dengan membacanya isi dari baliho tersebut.
Ini menunjukkan apa yang ingin disampaikan oleh pihak Kepolisian kepada masyarakat sudah menarik perhatian mereka.

Inisiatif Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H. tersebut untuk lebih mudahnya masyarakat khususnya Kecamatan Selakau dan Kecamatan Selakau Timur dapat dengan mudah membaca dan memahami isi dari maklumat Kapolda Kalbar tersebut adalah membuatnya dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya.

Ronald juga menjelaskan secara  rinci tujuan dibuatnya baliho dengan ukuran yang besar ( 3X5 Meter ) tersebut, maklumat / pesan yang disampaikan bapak Kapolda Kalimantan Barat Inspektur Jendral Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H melalui Kepolisian Sektor Selakau Polres Sambas dapat sampai, terlihat, terbaca serta dimengerti dan mudah dipahami oleh masyarakat Kecamatan Selakau dan Selakau Timur, juga masyarakat diluar 2 Kecamatan tsb yang melintas di sepanjang jalan raya selakau dengan tujuan agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan dan kebun di Kalimantan Barat khususnya Kecamatan Selakau dan Selakau Timur.

Salah satu masyarakat yang berhasil di wawancarai saat melintas dan membaca isi baliho tersebut adalah Jumadi, menurutnya isi yang disampaikan dapat mudah dimengerti oleh masyarakat apalagi maklumat ini di kemas dengan baleho raksasa seperti ini, sungguh mustahil ada masyarakat yang melintas tidak melihat tuturnya.

Baliho maklumat Kapolda Kalimantan Barat Inspektur Jendral Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H. dapat ditemukan di 3 titik lokasi berbeda pertama di
Mapolsek Selakau Desa Sungai nyirih Kecamatan Selakau, kedua Sekitar jembatan penghubung antara Kecamatan Selakau dengan kecamatan Salatiga di Desa Parit baru Kecamatan Selakau dan ketiga sekitar gerbang selamat datang Desa Semelagi Kec. Selakau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.