HUMAS POLRES SAMBAS


Polsek Semparuk Lakukan Pengamanan Pawai Pelajar Sekolah Dasar Dalam Pembukaan O2SN & FLS2N Tingkat Kec. Semparuk




Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar
polres sambas. Sebelum dilaksanakannya upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), kegiatan diawali dengan arak-arakan pawai yang diikuti oleh Pelajar SD dan Madrasah se-Kecamatan Semparuk. Personil Polsek Semparuk melakukan pengamanan sepanjang jalur jalan raya dengan rute yang dilalui oleh para peserta pawai yaitu Start dari halaman Masjid Nur Islam Desa Semparuk dan finish di SDN 06 Semparuk, Rabu (28/02/2018).

Kapolsek Semparuk yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Semparuk Ipda Bustamsah dalam kata sambutannya pada acara pembukaan menyampaikan apresiasi dan motifasi serta semangat kepada para siswa dan guru pembimbing untuk terus berlatih dan berjuang demi meraih prestasi yang mengharumkan nama sekolah ke tingkat Kabupaten hingga Provinsi. Kegiatan O2SN dan FLS2N yang diselenggarakan ini, jangan hanya berorientasi pada ambisi untuk mejadi juara, akan tetapi esensinya terletak pada nilai pendidikan, yaitu menjadikan kegiatan ini sebagai pengalaman belajar, terang Ipda Bustamsah.

Giat O2SN & FLS2N Kec. Semparuk ini direncanakan akan dilaksanakan selama 4 (Empat) hari terhitung mulai tanggal 28 Februari 2018 (Rabu) sampai dengan 03 Maret 2018 (Sabtu) dan akan mempertandingkan atau melombakan 16 Cabang, antara lain :
1. Atletik
2. Bulu tangkis
3. Catur
4. Tenis meja
5. Renang
6. Karate
7. Volly
8. Sepak bola
9. Calistung kelas I
10. Calistung kelas II
11. Olimpiade IPA
12. Olimpiade Matematika
13. Baca Puisi
14. Pidato
15. Hafiz
16. Azan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.