HUMAS POLRES SAMBAS

Bhabinkamtibmas Desa Singaraya Polsek Semparuk Dampingi Bupati Sambas Pantau Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran 




Tribratanews.polri.go
id. polda kalbar.polres sambas.
Bhabinkamtibmas Desa Singaraya Brigpol Rachmad mendampingi Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili, Lc dan rombongan memantau rumah Sdr.Hadari yang mengalami musibah kebakaran di Dusun Sintete Desa singaraya, Senin (26/02/2018).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sambas memberikan santunan serta menyampaikan bahwa rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut akan di bangun kembali melalui program bedah rumah. Pelaksanaannya melalui Camat Semparuk Dan Kepala Desa Singaraya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Singaraya menyampaikan kepada Warganya yang terkena musibah agar selalu tabah dan sabar. Ini adalah ujian untuk kita. Saya turut prihatin dengan kejadian ini. Saya menghimbau kepada warga masyarakat yang bermukim disekitar Dusun Sintete Desa Singaraya berhati-berhati ketika meninggalkan rumah. Pastikan dan cek terlebih dulu sesuatunya sebelum meninggalkan rumah, baik itu api kompor dan obat nyamuk dalam keadaan padam. Serta lampu rumah dimatikan, Ujar Brigpol Rachmad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.