HUMAS POLRES SAMBAS

Polsek Selakau sosialisasi kampanye cegah Karhutla melalui Sambang pada warga


Tribratanews.polri.go.id
 polda kalbar.polres sambas. Sosialisasi Kampanye Cegah Karhutla Melalui Kunjungan pada warga Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Selakau adalah upaya untuk Pencegahan Karhutla di Kecamatan Selakau dan Selakau timur, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Selakau setiap harinya dalam usaha Pengendalian kebakaran hutan dan lahan, Kegiatan Kampanye Pencegahan Karhutla ini dilaksanakan di Desa Sungai rusa Kec. Selakau Kab. Sambas dengan menyambangi warga Petani. Minggu (25/2018).

Tujuan dari kampanye ini adalah memberikan pengetahuan dan kesadaran kepada masyarakat tentang bahaya karhutla dan kerugiaan yang diakibatkannya sebagai upaya dini mengubah pola pikir Masyarakat sehingga menjadi agen perubahan pencegahan karhutla dengan maksud untuk memberikan motivasi kepada warga sehingga dapat berperan dalam upaya pengendalian karhutla.

Kapolsek Selakau IPTU RONALD DENY NAPITUPULU,S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa  sosialisasi kampanye pencegahan karhutla yang dilaksanakan oleh Polsek Selakau sangat bermanfaat untuk merubah pola pikir masyarakat tentang bahaya membakar hutan dan lahan yang berdampak pada terganggunya kesehatan masyarakat, rusaknya ekosistem dan pelaku pembakaran dapat dijerat pada hukum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.