HUMAS POLRES SAMBAS

Kapolsek Selakau Ajak Anggotanya Untuk Budayakan Hidup Bersih, Mengawali tugas Dengan Bersih-Bersih Kantor

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Pukul menunjukkan pukul 08.00 Wib tampak berdiri rapi personil Polsek Selakau melaksanakan apel pagi di halaman markas polisi tersebut. Apel pagi Selasa 27/2/2018 dipimpin langsung Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak anggota Polsek Selakau untuk membiasakan dan menanamkam budaya hidup bersih baik di rumah maupun ruangan serta lingkungan tempat kerja / kantor.

Tidak hanya itu, juga bisa dan selalu menampilkan raut wajah yg humanis kepada siapapun bukan menjadi sosok yang ditakuti

Tidak bosan - bosannya Ronald menegur untuk mengingatkan penampilan dan tampang personilnya yang dilihatnya kurang elok, seperti sepatu yang tidak di semir, memiliki jenggot / jambang dan rambut yang kurang rapi. Ini adalah langkah awal kita sebelum terjun untuk melayani masyarakat.

Oleh sebab itu Kapolsek Selakau setiap harinya setelah pelaksanaan apel pagi sebelum mengawali tugas termasuk dirinya sendiri bersama-sama tidak mengenal pangkat dan jabatan melaksanakan bersih-bersih halaman dan sekitar mapolsek dengan memungut puntung rokok, sampah plastik dan daun daun kering yang berguguran.
Sedangkan ruangan dibersihkan setiap harinya sebelum meninggalkan kantor, masing masing bertangggung jawab terhadap ruangannya tutur Ronald.

Dengan membiasakan dan membudayakan bersih juga diharapkan dapat bersih diri yang artinya dapat menjaga hawa nafsu serta niat untuk tidak melakukan hal hal yang bertentangan dengan agama dan jati diri kita sebagai anggota Polri.
Dengan demikian kita dapat mendukung dan seirama dengan bapak Kapolda kita Kapolda Kalimantan Barat Inspektur Jendral Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H yang mempunyai motto Berkibar Berkinerja Dengan Benar *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.