HUMAS POLRES SAMBAS

Kanit Binmas Polsek Semparuk Hadiri RAT KUD Bakti Desa Semparuk


Tribratanews.polri.go. id.polda.kalbar.polres sambas.polsek semparuk. Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Unit Desa dihadiri lebih kurang 132 orang anggota dari
659 orang anggota KUD Bakti Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas.  RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2017 KUD BAKTI berlangsung di gedung Pasar Tradisional KUD BAKTI Desa Semparuk, kemarin. Kamis (29/03/2018).
RAT KUD Bakti tersebut dihadiri oleh Kabid Lamnas Koperasi Kab. Sambas Bapak A. Nurhadi dan Kasi Kelembagaan Kab. Sambas Bapak SYARKAWI, Ketua KUD BAKTI Semparuk bpk. Sohaidi H. Sadul beserta staff, Ketua Badan Penasehat KUD BAKTI Semparuk Bpk Minhad Zulpan, Kanit Binmas Polsek Semparuk bersama Bhabinkamtibmas Desa Semparuk serta anngota Koperasi KUD Bakti.

Rangkaian kegiatan acara dimulai dengan Laporan pertanggung jawaban Pengurus KUD BAKTI disampaikan oleh Ketua Badan Penasehat KUD BAKTI Semparuk yaitu bapak Minhad Zulpan.
Selanjutnya Pembubaran pengurus KUD BAKTI dan Pengukuhan Kembali Kepengurusan KUD BAKTI periode tahun 2018 sampai dengan tahun 2023 oleh Kasi Kelembagaan Kab. Sambas Bpk. Syarkawi.

Acara ditutup dengan kata sambutan oleh Ketua Pengurus KUD BAKTI terpilih Bapak Sohaidi H. Sadul. Dalam kata sambutannya, Ketua KUD Bakti Desa Semparuk mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan KUD BAKTI Semparuk  berjalan sesuai yang telah direncanakan dan semua kegiatan koperasi selama tahun 2017 yaitu terdapat 659 orang anggota pada tahun 2017, diharapkan akan ada peningkatan jumlah anggota pada tahun 2018 mendatang. Mari bersama-sama kita majukan KUD Bakti Desa Semparuk ini agar sesuai dengan yang kita harapkan dimasa yang akan datang, ujar Ketua KUD Bakti Desa Semparuk Bapak Sohaidi H. Sadul.

Terakhir acara ditutup dengan pengukuhan kembali dan ucapan terima kasih dari Ketua KUD BAKTI yang baru berdasarkan pemilihan secara langsung dari anggota yang hadir yaitu ketua terpilih Bpk Sohaidi H. Sadul periode tahun 2018 sampai dengan tahun 2023.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.