HUMAS POLRES SAMBAS

Kapolsek Tekarang beserta anggota melaksanakan Sambang Duka.Di Kec. Tekarang.



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Sek Tekarang melaksanakan Silaturahmi sambang duka di Rumah Almarhum an.Aiptu.Sakrani di Dsn.Harapan Desa Sempadian Kec.Tekarang Kab.Sambas.. 
Kapolsek Tekarang  AKP.Sutikno  beserta anggota. Polsek Tekarang untuk turut berdukacita atas meninggalnya rekan kita Aiptu.Sakrani Putra Polri kita yang terbaik selama melaksanakan tugasnya di Polres Sambas Polsek Galing. 
Meninggal karena disebabkan telah terjadi laka lantas tunggal  TKP di jalan raya Kec.Wilkum Polsek Galing.Setelah pulang dari .Polres Sambas,mengikuti Sosialisasi dalam rangka Pilgub/ Wakilgub bertempat di Aula dirawijaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sit amdal.

 Pada hari Selasa tgl 27 Maret   2018 Pukul :10..00 wib s/d  selesai 

Dalam pelaksanaan giat
Kapolsek memberikan Arahan al :

1. Diharapkan agar tabah menghadapi musibah terutama keluarga yang ditinggalkan Suaminya yang telah meninggal dunia.

2.Kepada sanak Keluarga serta harap direlakan dengan tulus ikhlas atas kepergiannya,semoga arwah beliau dapat ditempatkan disisinya sesuai dengan amal perbuatannya selama hidupnya.Agar ditempatkan dalam Surga Amiin.   

3.. Diharapkan untuk Keluarga yang ditinggalkan telah diberikan Uang Duka untuk santuan yang diberikan Oleh Bapak Kapolres Sambas melalui Kabag Sumda Polres Sambas. 

 Kapolsek Tekarang beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas turut serta memberikan pengamanan dalam pelaksanaan giat tersebut. 
Dalam pelaksanaan giat tersebut sit amdal. dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.