HUMAS POLRES SAMBAS


Kepedulian Polsek Jawai Hadir Dalam Tahlilan Kirim Doa Setelah Adanya Kematian


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Rasa kepedulian terhadap tradisi masyarakat Tahlilan setelah terkena musibah kematian, personil Polsek Jawai ikut nimbrung dan mendoakan sesuai niat keluarganya. Kamis (29/03/2018) sekira jam.19.30 wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolsek Jawai Iptu Prambudi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kecamatan Jawai dalam keadaan suka maupun duka.
y
Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan Tahlilan ini bagi masyarakat Umat Muslim Kecamatan Jawai dilakukan dengan cara membaca ayat Al-quran dilaksanakan selama 7 (tujuh)  hari.

Kegiatan ini sudah berjalan 2 hari untuk hari pertama dimulai oleh Kapolsek Jawai langsung dan untuk yang hari kedua ini Bhabinkamtibmas Bripka Cahyono hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan semaksimal mungkin akan selalu hadir dalam kegiatan Tahlilan seperti ini, disamping mendekatkan diri kepada masyarakat. Dampaknya dapat mempererat hubungan emosional warga kepada Polri karna rasa empati yang kita tunjukkan" Terang Kapolsek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.