ANGGOTA POLSEK JAWAI KURVE MENJAGA KEBERSIAHAN DI HALAMAN MAKO

   HUMAS POLRES SAMBAS -Kebersihan merupakan sebagian dari iman dan mendamaikan pikiran, pada hari Senin tgl 30 April 2018 sekira pkl. 09.00 Wib s/d pkl. 09.30 Wib, Perintah Kapolsek Jawai *"IPTU PRAMBUDI.P"* seluruh Personil Polsek Jawai telah melaksanakan Giat Kurve bertempat di Halaman Mapolsek Jawai Kab.Sambas.




Setiap harinya halaman mako polsek jawai tampak bersih dan indah serta rapi merupakan dambaan setiap insan manusia, setwlah melaksnakan apel pagi anggota polsek jawai senantiasa kurve terlebih dahulu tanpa ada paksaan dan bersumber dari rasa ringan tangan dan ikhlas, kegiatan tersebut dilakukan demi kekompakan sesama anggota dan menjadi kunci kekompakan.

Adapun rasa nyaman karna kebersihan dan indah di pandang membuat masyarakat yg berkunjung serta memandang merasa nyaman.

Di harapkan untuk kebersihan bukan hanya di halaman mako polsek jawai tapi di tekankan kepada setiap anggota di luar maupaun pada saat tugas agar tertanam jiwa yg bersih.juga menciptakan lingkup ruang yg bersih di lingkungan keluarga sehingga melahirkan nilai nilai positif oleh masyarakat yg menilai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.