KAPOLSEK SEJANGKUNG PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA DARI PASLON CAGUB NO URUT 3

KAPOLSEK SEJANGKUNG PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA DARI PASLON CAGUB NO URUT 3




Humas Polres Sambas.polsek Sejangkung(28/04/2018) sekira pukul 08.00 Wib anggota mapolsek sejangkung telah berkumpul di halaman mapolsek sejangkung untuk melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kampanye terbuka dari pasangan calon gubernur nomor urut 3 yakni H. Sutarmidji SH,M.Hum dan wakilnya Ria Norsan yang bertempat di lapangan sepak bola desa setalik kecamatan sejangkung.


Di dalam apel ini Kapolsek sejangkung Wismo Harjanto S.H. menegaskan kepada anggota untuk tidak berfoto selfi ria kepada paslon maupun para pendukungnya. Seperti yang telah di atur undang-undang pemilu tentang sikap netralitas seorang anggota polri.

Harapan dari kapolsek sejangkung dengan pengaman kampanye terbuka ini oleh aparat kepolisian dapat memecahkan kemacetan di jalan raya di karena lokasi kampanye berdampingan dengan jalan raya apalagi dalam penyampaian kampanye ini para tim pemenang selalu menghadirkan acara hiburan/musik jelas hal akan mengundang minat masyarakat untuk menghadiri kegiatan kampanye tersebut. Menurut prediksi intelijen para pendukung yang akan hadir dalam kegiatan kampanye terbuka tersebut berkisar antara kurang lebih berjumlah 700 orang. Tentu dengan massa sebesar itu pengamanan dari anggota kepolisian sangat di harapkan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan tegas kapolsek sejangkung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.