Konser Virgon Meriahkan Sambas, Pengamanan Maksimal Dilakukan



HUMAS POLRES SAMBAS - Pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 sekira jam 15.30 Wib bertempat di Lapangan SOS Ds. Pasar Melayu Kec. Sambas Kab. Sambas Personil Polrea Sambas bersama Polsek Sambas Amankan kegiatan Konser Unity Pitstop (Performa Virgoun, live music, safety riding,  showcase modification and interactive engagement).

Kegiatan dilaksanakan secara gratis terhadap pengunjung yang datang dengan membatasi  pengunjung yang berumur  18 tahun keatas, dalam pembatasan penonton tersebut, anggota kepolisian melakukan pengecekan badan dan barang bawaan pengunjung, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi saat konser berlangsung.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain, Pengenalan safety riding pada kendaraan bermotor. Pertunjukan modifikasi sepeda motor. Promosi produk rokok U Mild. Live musik oleh band lokal Kab. Sambas. Permainan game.  Performa musik dengan artis ibu kota VIRGOUN.
Kegiatan dihadir sekitar 10.000 orang

Adapun Jumlah personil pengamanan. Anggota Polres dan polsek sambas 100 pers. Anggota Koramil Sambas 5 pers. Pemuda Pancasila 7 pers.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh kabag ops Polres sambas selaku koordinator pengamanan dengan melaksanakan apel kesiapan di polsek sambas sekaligus memberikan APP kepada personil yang terlibat dalam pengamanan
Kegiatan selesai pkl 10.30 wib Selama konser berlangsung  situasi aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.