Jelang hari raya idul fitri polsek sejangkung gelar oprasi harga pasar sembako



HUMAS POLRES SAMBAS  -  Sejangkung (31/05/18) menjelang hari besar idul fitri yang tinggal menghitung hari polsek sejangkung di pimpin oleh ps. Kanit intelkam Bripka muhibbin gelar oprasi harga pasar sembako di wilayah hukum polsek sejangkung.

Meningkatnya permintaan konsumen akan kebutuhan bahan pokok jelang hari raya umat islam ini menjadikan agen penyuplai bahan-bahan pokok acap kali berbuat curang. Untuk mengantisipasi peristiwa ini polsek sejangkung adakan operasi gerebek harga pasar.

Di dalam operasi kali ini polsek sejangkung belum menemukan harga sembako yang melonjak melainkan hanya harga daging ayam potong yang sebelumnya Rp. 38.000,-/kg menjadi Rp. 40.000,-/kg serta telur ayam Rp. 22.000,-/kg menjadi Rp. 26.000,-/kg hal ini di dasari meningkatnya permintaan konsumen jelang hari raya idul fitri dan sulitnya menyediakan barang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dalam hal ini kapolsek sejangkung ipda Wismo Harjanto, SH melalui ps.Kanit intelkam menghimbau kepada agen atau suplayer agar tetap mempertahankan harga sembako dan menekan harga daging ayam potong serta telur mengingat ekonomi warga yang sulit semenjak harga pasar karet yang tidak kunjung naik mengingat pendapatan warga di wilayah hukum sejangkung mayoritas petani karet. Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.