Kapolsek Jawai Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Dalam Kegiatan Buka Bersama




HUMAS POLRES SAMBAS -  Kamis (31/05/2018) sekira pkl. 17.30 Wib dalam rangka mempererat jalinan tali silahturahmi Kapolsek Jawai Iptu Prambudi menghadirkan buka bersama tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitul Rahman Desa Sarang Burung Urat Kec. Jawai Kab. Sambas.

Hadir dalam kegiatan buka bersama ini sekitar 30 orang selain Iptu Prambudi Selaku Kapolsek Jawai hadir juga H. Usman Musa Kades Sb. Usrat, H.Hasan Baidah Selaku Amil Kepala Ds. Sb. Usrat, H. Asmadi Spd Selaku Tokoh Agama Ds. Sb. Usrat, Brigpol Farid M. (Bhabinkamtimas Ds. Sb. Usrat), Perangkat Desa Sb. Usrat dan warga sekitar Masjid.

Dengan suasana santai masyarakat bersama Kapolsek melakukan buka bersama sembari berbincang-bincang berbagi pengalaman dengan penuh suasana kehangatan.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi menjelaskan bahwa agenda buka bersama ini memang telah di agendakan sebelumnya oleh kepala Desa.

/Kita sangat menyambut baik, tujuan sesungguhnya daripada kegiatan ini disamping untuk mempererat tali silahturahmi tentunya momen ini sangat baik dikarenakan pada bulan Ramadhan 1439 H tentunya sangat bermanfaat untuk mendapat ridhoNYA/.

Dan yang paling penting sekali tujuan kegiatan ini untuk saling kerjasama bahu membahu dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Pungkas Iptu Prambudi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.