Kapolsek Pemangkat KOMPOL AGUS RIYANTO,SH turun langsung dalam pengecekan TPS di 4 ( empat ) Desa.





HUMAS POLRES SAMBAS - Kamis, ( 31/5/2018 ) Kapolsek Pemangkat KOMPOL AGUS RIYANTO,SH, Bhabinkamtibmas Desa Serumpun BRIGPOL ADI MALINI,Bhabinkamtibmas Desa Sui. Toman BRIGPOL ROMI MARYADI, S.Sos,Bhabinkamtibmas Desa Salatiga BRIPKA FARID HIDAYATULLAH dan Bhabinkamtibmas Desa Serunai BRIGPOL SATRIA BUYUNG AM Kec.Salatiga Wilkum Polsek Pemangkat.

Kapolsek Pemangkat KOMPOL AGUS RIYANTO,SH dan Bhabinkamtibmas  desa Serumpun,desa Sui.toman,desa Salatiga dan desa Serunai Kec.Salatiga Wilkum Polsek Pemangkat di dampingi Staf desa tersebut dalam kesempatan itu Kapolsek dan Bhabinkamtibmas mengajak Staf desa melaksanakan pengecekan lokasi tempat pemungutan suara ( TPS ) di desa Serumpun,desa Sui.toman,desa Salatiga dan desa Serunai,dimana desa Serumpun terdapat 07 TPS,dasa Sui.toman terdapat 06 TPS,desa Salatiga terdapat 07 TPS dan desa Serunai terdapat 06 TPS.

Dalam kesempatan itu Kapolsek pemangkat memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pilkada 2018 , "senantiasa waspada terhadap berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat,jika ada permasalahan  di desa yang kiranya memerlukan kehadiran kepolisian,maka di harapkan masyarakat menghubungi pihak kepolisian dan agar senantiasa menjaga tali silaturahmi antar warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat jelang pilkada 2018, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.