Kapolsek Sambas Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla.




 HUMAS POLRES SAMBASm , - pada hari rabu tanggal 30 mei 2018 Kapolsek Sambas Kompol Sunarno menghadiri Soaialisasi  pengendalian kebakaran  bertempat di baskamp PT. MULYA INDAH sekitar pukul 14.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman dan lingkungan hidup kab sambas. (diwakili). Manggala agni singkawang. Badan penanggulangan bencana daerah kab sambas.Kapolsek Sambas KOMPOL SUNARNO
,kapolsek subah, kapolsek sajad dan kapolsek sejangkung. Camat sambas, subah, sajad dan sejangkung. kepala desa beserta BPD di lingkup kawasan PT. MI dan PT.SEC ( desa lumbang, sungai rambah,semangau,lubuk dagang, sumber harapan.jambu, tengguli, jirak,beringin.Madak,mekar jaya). Humas PT. MI dan SEC beserta staf. 1 pleton DAMKAR PT. MI.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Sambutan humas SUSANTO. Sambutan BKSDA YUYUN WAHYUDI
 disarankan agar Kegiatan dapat melibatkan masyarakat dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam pencegahan karhutla agar desa dapat menganggarkan melalui ADD untuk penanggulangan bencana alam. Sambutan BPBD kab sambas.
perlunya kesiapan masyarakat dalam menanggulangi bencana alam. Sambutan Camat subah
Apresiasi kepada pihak perusahaan  yang melaksanakan kegiatan. Diharapkan dapat menimalisir terjadinya kebakaran. Sambutan kades lumbang.
Perlunya kerjasama dan peran semua pihak,dan perlunya himbauan dan bimbingan kepada masyarakat. Sambutan Kapolsek sambas KOMPOL SUNARNO :
Pihak kepolisian mendukung pelaksanaan kegiatan dalam rangka kesiapan penanggulangan karhutla dan diharapkan  diwilayah tidak terjadi kebakaran serta menghimbau kepada kepala desa untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat dalam hal upaya mencegah terjadinya karhutla dimana pihak kepolisian juga telah melibatkan bhabinkamtias yang berada di setiap desa untuk membantu ssosialisasi dan penanganan karhutla.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Simulasi pemadamaman kebakaran oleh team damkar PT. MI. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.Kegiatan selesai pkl 15.30 wib selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.