Kedatangan Surat Suara PilGub, Polsek Sambas Lakukan Pengamanan di KPU



HUMAS POLRES SAMBAS - Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekira jam 11.30 WIB telah diterima Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 berupa Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 oleh ketua KPU Sambas.

Adapun yang hadir dalam penerimaan Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di Kab. Sambas yaitu, Ketua KPU Kab. Sambas Sdr. SU'AIB, S.Pd beserta Anggota. Ketua Panwaslu Kab. Sambas Sdr. MAHRUS, S.Sos beserta Anggota

Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 yang diterima KPU Kab. Sambas berdasarkan berita Acara adalah sebanyak 209 Kotak dengan jumlah surat suara sebanyak 417.587 lembar surat suara. Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 Yang diterima oleh Kasubag Hukun KPU Kab. Sambas Sdr. SAMSUL HADI, SH.

Dalam hal ini Petugas KPU Provinsi Kalbar yang menyerahkan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 yaitu ZULFIKAR, SE.DARMIYONAS, SE.SEVIANA MERY, YOGI PRANATA,F.X PURWADI.

Setelah diserahkan ke KPU, surat suara tersebut di amankan dan dijaga oleh anggota polsek sambas beserta anggota polres sambas yang terlibat pengamanan.Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 yang diterima KPU Kab. Sambas disimpan di Ruang Komisioner KPU Sambas. Selama berlangsung situasi aman terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.