Lubuk Dagang Digegerkan Dengan Penemuan Lelaki Tergantung Di Dapur Rumahnya.




HUMAS POLRES SAMBAS -  suasana dipagi hari dikagetkan dengan suara terikan Elsa yang meminta tolong kepada warga sekitar, karena telah terjadi perkara Dugaan Bunuh Diri
Adapun saksi yang mendapati seorang lelaki tergantung yaitu MAIDURI Binti ZAWAWI, Lahir di Sambas tgl 20-5-1956, Perempuan, Islam, Mengurus rumah tangga, Alamat Dsn.Lubuk Lagak Rt.011 Rw.005 Da.Lubuk Dagang Kec.Sambas Kab.Sambas dan ELSA RIA Binti SAYUTI, Lahir di Sambas tgl 20-8-2004, Perempuan, Islam, Pelajar, Alamat Dsn.Lubuk Lagak Rt.011 Rw.005 Da.Lubuk Dagang Kec.Sambas Kab.Sambas.


Tempat kejadiannya yaitu di dapur rumah milik Korban yang beralamat di Dsn.Lubuk Lagak Rt.011 Rw.005 Da.Lubuk Dagang Kec.Sambas Kab.Sambas.
Waktu kejadian pada hari Kamis tanggal 31-5-2018 diketahui sekira jam 10.10 Wib. Kronolilogis kejadian pada hari Kamis tgl 31-5-2018 sekitar pkl 09.30 wib  saudari MAIDURI dan Sdri ELSA pergi ke warung Sdr DONI yg berjarak sekitar 50 meter dari rumah Sdr SAYUTI, sedangkan Sdr SAYUTI masih tinggal dirumahnya.
Tidak lama kemudian Sdr SAYUTI datang juga ke warung Sdr DONI.
Tidak lama setelah itu Sdr SAYUTI meninggalkan warung Sdr DONI.
Pada sekitar pkl 10.10 wib Sdri MAIDURI dan Sdri ELSA pulang ke rumahnya, saat akan memasuki rumah, didapati pintu dalam keadaan dikunci dari dalam, sedangkan jendela dalam keadaan terbuka, kemudian Sdri ELSA masuk ke rumah tersebut melalui jendela, kemudian membuka kunci pintu, kemudian Sdri MAIDURI pun masuk ke rumah, kemudian Sdri ELSA pergi ke dapur, dan mendapati Sdr SAYUTI sudah dalam keadaan tergantung tali, kemudian Sdri MAIDURI memeluk Sdr SAYUTI, sedangkan Sdri ELSA meminta bantuan warga, kemudian warga menurunkan Sdr SAYUTI, selanjutnya Sdr SAYUTI dibawa ke RSUD Sambas.

Barang bukti ditempat kejadian berupa 3 (tiga) buah tali tambang warna putih, panjang keseluruhan sekitar 5 meter dan 1 (satu) buah kursi kayu yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.
Mendapat informasi terswbut, kepolisian swktoe sambas langsung mendatangi tempat kejadian,mengamankan Barang bukti, memintakan Visum Et Revertum dan Memeriksa para saksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.