MELALUI SAFARI RAMADHAN POLSEK JAWAI PERERAT TALI SILAHTUHRAHMI DAN AJAK MASYARAKAT CIPTAKAN SITUASI YG KONDUSIF



 HUMAS POLRES SAMBAS -     "di bulan suci Ramadhan 1439 H ini umat muslim berlomba lomba mencari amal pahala yg berlimpah dan mendekatkan diri kepada Sang pencipta demi menjalankan syariat islam. Pada Rabu 30 Mei 2018 Pukul 17.30 sd selesai Bhabinkamtibmas Polsek Jawai yaitu Brigpol Dicky Permana melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa Binaan yang bertempat di Masjid Baiturrahman Dusun Mutiara Desa Sb.Kuala kec. Jawai Kab. sambas.

Bersama unsur muspika  Brigpol Dicky Permana menghadiri Safari Ramadhan yg di Hadiri Kepala Desa sb.kuala Bpk. Darwadi beserta Staf . Ketua Bpd Beserta staf, , Amil Desa sb.kuala dan Tomas, Toga, Toda dan Ibu2 Pengajian Desa sb.kuala Kec.Jawai Kab.Sambas kurang lebih 200 (Dua Ratus ) orang dengan R2 : 60 Unit

Dalam sambutan Brigpol Dicky Permana selaku bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan arahan yang mengajak agat sinergitas Kemitraan antara Polsek Jawai & Masyarakat Kec.Jawai tetap terjaga guna menciptakan suasana aman dan nyaman di saat bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Tidak lupa Kapolsek Jawai *IPTU PRAMBUDI* melalui Kanit Binmas Bripka Cahyono menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kec. Jawai yang telah turut serta membantu terselenggaranya kegitan lomba MTQ & lomba ADZAN tingkat Remaja dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 72 tahun.

Kapolsek Jawai *Iptu Prambudi* pada saat bersamaan juga melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa lainnya di Kec.Jawai menitipkan pesan yang mengajak masyarakat agar ciptakan situasi yang aman dan damai guna mensukseskan Pilgub Kalbar 2018,agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas yang tidak kita inginkan bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.