Polsek Paloh Melaksanakan Patroli Sahur di Perkampungan


HUMAS POLRES SAMBAS - Selama ramadhan kemungkinan kejahatan akan semangkin meningkat oleh karena itu petugas kepolisian akan meningkatkan patrolinya, selain melaksanakan tugas rutin juga mengamankan sholat tarawih, tidak hanya itu polisi juga ikut membantu membangunkan warga untuk sahur. Kamis 31/05/2018.

Patroli Polsek Paloh dipimpin Ps.Panit Sabhara Bripka Sari Wahyono bersama Brigpol Jefriadi dan Brigpol Haris sugianto membantu membangunkan warga yang akan makan sahur dan warga yang belum bangun diingatkan untuk segera makan sahur. Patroli sahur ini dimulai pada jam 02.00 wib sampai 03.30 wib yang akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas polri, ini bagian dari tugas kami untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi cegah 3C (curat, curas dan curanmor).

Kapolsek Paloh Kompol Habib Turhiba mengatakan, kegiatan patroli sahur selain menjaga keamanan selama bulan Ramadan, mereka juga diminta membantu membangunkan warga sahur. Kegiatan patroli yang dilakukan petugas kepolisian Polsek Paloh kali ini tidak seperti biasanya. Dengan menggunakan mobil patroli polsek dengan lightbar, sirine rotator, dan pengeras suara sehingga petugas kepolisian dengan mudah membangunkan warga.

Dengan adanya Patroli sahur ini diharapkan dapat memberi jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.