Sisipkan pesan Kamtibmas dalam kegiatan rapat di Desa





HUMAS POLRES SAMBAS  -  Bhabinkamtibmas Desa Perapakan Polsek Pemangkat BRIGPOL FUNGKI PURNAMASARI menghadiri Rapat Pembetukan Tim Pelaksana Kerja ( TPK ) tahun anggaran 2018 di desa binaannya yaitu desa Perapakan Kecamatan Pemangkat pada hari  Kamis 31 Mei 2018, bertempat di Aula Kantor Desa Perapakan acara dimulai pukul 09.30 Wib dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA, kemudian dilanjutkan dengan membahas beberapa permasalahan pokok yang selama ini dirasa penting di desa perapakan antara lain tentang Pemilihan Tim TPM Desa Perapakan, juga Pembahasan PPHP ( Panitia Penerimaan Hasil Pekerjaan ) , dan Tim Monitoring dan Pengawas Pekerjaan, serta Pembahasan Kegiatan Rencana Pembasmian Hama Tikus Di Ds. Perapakan, sampai kemudian pembahasan tentang Kegiatan Pemutahiran Data Penduduk Dusun Serdang Utara yang telah dimekarkan.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain Sdr. JUWARDI selaku Pj Kepala Desa Perapakan, Sdr. HAMDI selaku Ketua BPD Desa Perapakan berikut anggota, Sdr. MULYADI selaku Ketua LPM Desa Perapakan berikut anggota, Sdr. ARBAIN selaku Sekdes Desa Perapakan, Kepala Dusun se - desa Perapakan, serta Ketua Rt dan Rw Sedesa Perapakan.

Brigpol Fungki Purnamasari selaku Bhabinkamtibmas desa Perapakan berkesempatan menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas kepada peserta yang hadir diantaranya adalah himbauan kepada Masyarakat agar senantiasa waspada dengan segala betuk gangguan Kamtibmas dan senantiasa menjaga tali silahturami antar warga masyarakat untuk menciptakan sutuasi yang kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan bahws dalam rangka menyambut pemilu Gubernur 2018 agar senantiasa waspada terhadap berita HOAX dimedia sosial karena berita tersebut belum tentu kebenaranya dan apabila ada permasalahan di Desa yang kiranya memerlukan kehadiran Kepolisian maka diharap masyarakat tidak segan untuk segera berkoordinasi dengan menghubungi pihak Kepolisian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.