Trengginas Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan Cek Lokasi TPS






HUMAS POLRES SAMBAS - Kamis, (31/5/2018) Bhabinkamtibmas Semperiuk A Brigpol Haryanto Saputro, SH melaksanakan Cek lokasi TPS di Ds. Semperiuk A Kec. Jawai Selatan.

Bhabinkamtibmas sekaligus anggota yang di tunjuk untuk melaksanakan Pam TPS nantinya melaksanakan koordinasi dengan ketua PPS desa Semperiuk A Bpk. Mulyadi dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak ketua PPS Ds. Semperiuk A untuk melakukan pengecekan lokasi Tempat  Pengumutan Suara dimana Desa Semperiuk A terdapat 4 TPS. Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Ds. Semperiuk A agar tetap Kondusif, serta tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang belum tentu kebenarannya terkait pilgub 2018." Tuturnya"

Kegiatan ini perintah langsung Kapolsek Jawai Selatan Ipda Muhammad Al Parisi, S.TK kepada Anggota yang terlibat Pam TPS, agar sedini mungkin harus tahu lokasi didirikan TPS tersebut sehingga sampai tiba hari pencoblosan anggota tidak lagi bingung dengan lokasi TPS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.