Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat Laksanakan Pengamanan Hiburan Band



HUMAS POLRES SAMBAS - Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Perapakan Brigpol Fungki.P Polsek Pemangkat melaksanakan PAM Hiburan Band dalam Rangka Pesta pernikahan di dusun serdang desa perapakan. Jum'at ( 29/06/2018 ) pukul 20.00 wib s/d selesai.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Fungki.P memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita palsu/Bohong (hoax) dan agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusip.

Dalam kesempatan itu juga Mengajak masyarakat bekerja sama,  ikut serta dan berpartisipasi dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas, jika ada permasalahan warga yg kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharapkan masyarakat segera berkoordinasi dengan Aparatur Desa atau Bhabinkantibmas.tutup Brigpol Fungki. P.

Selama kegiatan berlangsung aman tertib lancar dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.