Cegah kejahatan siang hari polsek jawai intensifkan patroli siang hari.



HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Jawai Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Untuk mengantisipasi hal itu Polsek Jawai mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan. Sabtu(30/06/2018)

Pelaksanaan patroli siang ini dilakukan oleh Aiptu Endro Susilo Kanit Patroli Polsek Jawai bersama anggota jaganya Bripda Ridwan. Patroli kali ini untuk mengantisipasi 3C (curas, curanmor, curat). Pada jam- jam itu lah kanit patroli bersama anggota jaganya  melaksanakan patroli siang hari terutama saat jam istirahat siang. Pada saat jam-jam rawan itulah biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan tindak kejahatan.

Aiptu Endro Susilo menerangkan bahwa selain antisipasi 3C ( curas, curanmor, curat ), kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat yang sedang beraktivitas. Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif , terutama saat jam-jam rawan , diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek jawai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.