Di Bawah Pimpinan Kapolsek dan Danramil Selakau Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kec. Selakau dan Kec. Selakau Timur Kompak Datang Di KPU Sambas


HUMAS POLRES SAMBAS - Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Kecamatan Selakau dan Kecamatan Selakau Timur selesai hampir bersamaan. Menjelang magrib kedua Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Selakau ini sudah siap untuk beres-beres berangkat bersama - sama tepat pukul 19.30 Wib menuju KPU Sambas.

Dibawah pimpinan Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H., M.H. dan Danramil Selakau Kapten Inf Gatot, dua kecamatan ini dapat dengan sukses dan lancar melaksanakan rapat pleno tingkat kecamatan, tentunya didukung peran TNI -Polri dan Penyelenggara dalam pelaksanaan pengamanannya.

16 personil gabungan TNI- Polri beserta Ketua dan anggota PPK Kecamatan Selakau - Selakau Timur turut mengantarkan hasil rekapan hitung suara menuju Sambas.

Kapolsek Selakau menambahkan bahwa anggota Polsek Selakau, Koramil Selakau dan Penyelenggara di dua Kecamatan sudah dengan selamat sampai tujuan tepat pukul 21.00 Wib. Tak lama kemudian tepat pukul 22.05 Wib kotak beserta surat suara yang diangkut menggunakan mobil truk juga sudah bongkar muat di Gudang KPU Sambas. Selain itu dengan inisiatifnya tidak hanya mengawal surat suara di Kecamatan Selakau dan Kecamatan Selakau Timur, Kapolsek juga memerintahkan anggota Polsek dan anggota TNI bersenjata laras panjang atas persetujuan Danramil Selakau berkolaborasi bahu membahu menjemput serta mengawal kotak yang berisi surat suara dari Kecamatan Salatiga yang merupakan wilayah hukum dari Polsek Pemangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.