TNI - POLRI BERSINERGI DALAM PENGAMANAN RAPAT REKAPITULASI PERHITUNGAN SUARA DI PPK PEMANGKAT




HUMAS POLRES SAMBAS - Setelah selesai pencoblosan dan penghitungan suara di tingkat PPS maka seluruh kotak suara dibawa ke PPK Kecamatan Pemangkat dan selanjutnya diadakan rekapitulasi oleh PPK.

Pada hari Jumat, 29 Juni 2018 pukul 09.00 WIB di aula kantor Camat Pemangkat Jalan.H. Uray Bawadi Desa Pemangkat Kota Kec. Pemangkat Kab. Sambas dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kec. Pemangkat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018.

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Kec. Pemangkat ISWANDI, S.STP mewakili.Camat Pemangkat A. RAHMAT, S.IP,.M.Si, Kapolsek Pemangkat KOMPOL AGUS RIYANTO, S.H,Danramil 1202-02 Pemangkat KAPTEN INF SUJARNO,Ketua PPK Kec. Pemangkat MARJINI beserta anggota,Ketua Panwaslu Kec. Pemangkat WIRA WILANTARA, S.E beserta anggota,Ketua PPS se Kec-Pemangkat (8 PPS),Saksi Paslon 1 An. RUSLAN,Saksi Paslon 2 An. BUSTAMI, Saksi Paslon 3 An. SUHENDRI dan WELLY, Masyarakat -+ 60 orang

Untuk itulah anggota Polsek Pemangkat bersama anggota Koramil bersinergi dalam pengamanan giat tersebut.

Pengamanan dilakukan dengan cara mengawasi dari luar gedung saja biar tidak mengganggu jalanya rekapitulasi suara serta untuk membuktikan bahwa TNI POLRI netral dalam Pilkada ini.

KOMPOL AGUS RIYANTO.SH Kapolsek Pemangkat Polres Sambas mengatakan kegiatan ini sebagai wujud keharmonisan antara TNI dan POLRI dalam menciptakan situasi yang Kondusip di wilkum Polsek Pemangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.