TNI-POLRI Terus Melekat Dengan Kotak Suara Dari PPK Kec.Pemangkat Kawal Menuju KPU Kab. Sambas







HUMAS POLRES SAMBAS – Penentuan pilihan masyarakat yang mencari Kepala Daerah di tingkat Provinsi maka telah dilaksanakan Pilkada Kalbar 2018 serentak dan unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan hasil rekapitulasi penghitungan manual suara Pilkada Kalbar 2018 dari PPK menuju ke Kantor KPU Sambas, Jum'at (29/06/2018).

Demi kelancaran dan suksesnya rangkaian kegiatan TNI-POLRI sebagai ujung tombak keamanan bersatu-padu dalam menjalankan tugas. Seperti yang dilakukan TNI-POLRI dari Koramil Pemangkat dan Polsek Pemangkat mulai awal rangkaian pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Kalbar 2018 di tingkat PPK dan selanjutnya mengawal pengiriman hasil rekapitulasi dari PPK Pemangkat menuju kantor KPU Kabupaten Sambas.

Guna kelancaran pengiriman kotak hasil rekapitulasi PPK Kecamatan Pemangkat, Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto,SH. langsung memerintahkan kepada Anggotanya  untuk mengantarkan dan mengawal kotak suara tersebut ke KPU Kabupaten Sambas.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Kapolsek Pemangkat mengatakan kami siap menjalankan tugas demi aman dan suksesnya segala rangkaian Pilkada Kalbar 2018 dan juga kami siap mengantarkan sampai ketempat tujuan hasil rekapitulasi penghitungan suara,“ tegasnya.

”Diucapkan syukur Alhamdulillah pengamanan dan pengawalan hasil rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Kalbar 2018  dari PPK Kecamatan Pemangkat menuju kantor KPU Daerah Kabupaten Sambas berjalan dengan aman lancar terkendali,” pungkas Kompol Agus Riyanto,SH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.