Kapolsek Subah Ucapkan Selamat Kepala Seluruh Calon Jemaah Haji Kecamatan Subah Tahun 2018




 HUMAS POLRES SAMBAS - Rasa bahagia menyelimuti wajah unsur Muspika Kecamatan Subah dan para tamu undangan maupun bagi sanak keluarga yang ditinggalkan saat acara pelepasan calon jamaah haji dari Kecamatan Subah 2018, bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Balai Gemuruh Kecamatan Subah, senin (30/7/2018) sekira pukul 14.30 wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pelepasan calon jamaah haji Kecamatan Subah tahun 2018 di Masjid Al Hidayah Desa Balai Gemuruh tersebut, antara lain Camat Subah Sdr. Drs. BARJONO, Kapolsek Subah IPTU DEDE HASANUDIN, SH, Kepala KUA Kecamatan Subah Sdr. AZIZ NURSIN, S. Sos,  Calon Jama'ah Haji yang berjumlah 31 orang yang terdiri dari 15 laki-laki dan 16 perempuan, Kepala Desa Sempurna dan Kepala Desa Balai Gemuruh,  Pengurus masjid Al Hidayah, Pengantar rombongan Calon Jama'ah haji yang berjumlah 250 orang.

Saat memberikan kata sambutan dihadapan para jamaah haji Kecamatan Subah Tahun 2018 dan para tamu undangan yang berada di dalam maupun diluar Masjid Al Hidayah Desa Balai Gemuruh tersebut. Kapolsek Subah, Iptu Dede Hasanudin,S.H menyampaikan, pertama - tama, mengucapkan selamat kepada calon Jama'ah Haji asal Kecamatan Subah yang akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah Al Mukaromah, serta mendoakan agar para calon Jama'ah Haji asal Kecamatan Subah diberikan kelancaran selama menjalankan rangkaian ibadah haji serta diberikan keselamatan dari proses sampai dengan kembalinya ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Dan yang tidak kalah pentingnya, Iptu Dede menghimbau kepada para Jama'ah haji dan keluarga pengantar agar menjaga keselamatan berkendara, baik keselamatan pribadi maupun keselamatan orang lain didalam proses perjalanan dari Kecamatan Subah menuju Sambas, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa terhindarkan.

"Untuk keberangkatan rombongan Calon Jama'ah Haji asal Kecamatan Subah menuju Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sambas sendiri, akan dilakukan dengan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Sambas maupun dari Polsek Subah dan pengawalan ini sebagai bentuk partisipasi kami, agar calon jamaah haji Kecamatan Subah tahun 2018 ini, selamat sampai tujuan dalam melaksanakan peribadahannya". Tutur Kapolsek Subah, Iptu Dede Hasunudin,S.H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.